cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan yang benar

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan yang benar
cara mengamalkan mantra pelet
pengasihan sriwulan yang benar
Cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan yang benar - ilmu pengasihan sriwulan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh yang kami dapatkan dari seorang ahli spritual yang bernama Eyang Bekel kertorejo. Beliau menceritakan bagaiman awalnya mendapatkan ilmu pengasihan ini, yakni pada saat beliau melakukan ritual tapa kungkum, yakni pada saat di hari ke 40 pada saat menjani laku tapa kungkum, beliau di beri wejangan dari susuhan kanjeng sunan kali jogo, salah satu wejangan yang di berikan ke eyang yakni ilmu pengasihan Sri Wulan.

Mohon maaf kami tidak bisa menceritakan sejarah tersebut secara gamblang dalam postingan ini. namun eyang berpesan jika hendak mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan harus menata kembali hati kita dalam artian luruskan niat, semata mata bukan untuk menyakiti, apalagi balas dendam karena di tolak cintanya. Ilmu ini juga tidak boleh di gunakan untuk main main karena akan membahayakan orang yang terkena pengaruh maupun pengguna dari ilmu tersebut.
cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan

Agar ilmu ini bisa memiliki khasiat sebagai sarana pengasihan atau pemikat harus di jalankan dengan cara yang benar, Ilmu pengasihan sriwulan di amalkan atau di kerjakan pada waktu bulan purnama dikerjakan pada saat tengah malam, lalu membaca mantra tersebut di luar ruangan dalam artian pada saat membaca mantra tersebut harus terkena pancaran cahaya rembulan.

Berikut ini mantra pengasihan ampuh sri wulan :

Sebelum membaca mantra sriwulan, membaca Basmalah sebanyak 9x,
Mantranya ilmu pengasihan sri wulan :
"Sri Wulan tengah wengi
Mugoa aku dadi asihing sak negoro putri
Opo maneh jabang bayine....(nama yang dituju)
Asih marang badan saliraku
Kabul saking kersaning Allah."

# Mantra ini akan memberikan hasil serya manfaat yang maksimal jika sebelumnya di beli dengan menjalankan laku ritual puasa mutih selama tiga hari.
  • Saya sengaja menjelas kan ilmu ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
  • jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat untuk anda.
  • Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.
Trimakasih telah menyimak cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan yang benar

Pencarian terkait dengan ;  Solusi pelet ampuh, Minyak pelet ampuh, Mustika pelet ampuh, jimat pelet ampuh, Dukun  pelet ampuh, Alamat dukun pelet ampuh, Alamat paranormal  pelet ampuh, Rapalan pelet ampuh, Rapalan pelet ampuh, Bacaan pelet ampuh

Posting Komentar untuk "cara mengamalkan mantra pelet pengasihan sriwulan yang benar"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis