ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG

ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG

ilmu pengasihan dagangan

ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG - selain membahas mengenai ilmu / ajian / matra / jimat Aji Pancer Sukma , Aji selasih ireng, BLIBIS PUTIH, Gendam Sukma, Mantera Pelet Birahi, Pelet banjar, Pelet dayak, Pelet halus, Pengasihan As Sajdah, Pengasihan tepuk bantal, pada kali ini saya akan membahas postingan khusus yang berkaitan dengan ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG.

Yang namanya dunia usaha atau bisnis memang terkadang seringkali terjadi sebuah persaingan usaha yang tidak sewajarnya. tidak sedikit orang yang memiliki tempat usaha yang strategis namun hasil yang di dapatkan tidak sesuai dengan apayang di harapkan, terkadang dikiran kita terlintas adanya sebuah gangguan dari mahluk gaib, yang menyebabkan usaha kita menjadi tersendat atau terhalang.

Ilmu pengasihan dagangan yang kami paparkan ini mungkin bisa jadi cocok di gunakan oleh mereka yang berkecimpung di dalam dunia bisnis atau usaha seperti perdagangan, yang mana berfungsi dari ilmu pengasihan ini secara khusus untuk menarik simpatik seorang pembeli agar mau datang dan membeli dagangan kita.


Berikut ini mantra pengasihan dagangan.

Mantra ini dibacakan pada barang barang dagangan kita pada saat kita membuka dagangan kita.
"Ajiku sarine wulan,
Wong asih linulutan,
Lungaku tinangisan,
Tekkaku kinasihan,
Teka welas asih,
Marang barang ingsun,
Aja Gustiku maneh ora asiha,
Dewane wong saakedhaton
podo moro marang aku."

Cara mengamalkan mantra pengasihan untuk dagang ini cukup di baca pada waktu malam hari
Cara nya sebagai berikut ini :
kita mengambil posisi Duduk bersila, dengan posisi badan menghadap kearah timur.
Pada waktu hendak tidur posisi kaki berada di arah barat barat sedangkan kepala berada di arah barat.
Berikutini mantra ilmu pelarisan dagangan
"Bismillahirohmanirrohim,
Urubing dzat Alloh,
Metu murub,
Alloh mobah jroning ambegan,
Gusti Alloh mosik jroning ati,
Gusti Alloh ingkang kuwasa,
Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang,
ugi pados pangan,
Selawase kawulo gesang,
Samarga pinaringan gampang,
Gampang sarining gampang,
Gampang saking kersaning Alloh."

Mantra Ilmu pelarisan dagangan ini dibaca pada waktu malam menjelang tidur. Biasanya dalam waktu paling lama 40 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, Selamat mencoba dan semoga bisa memberikan manfaat. coba lihat testimoni >>> testimoni <<<

Saya sengaja menjelas kan ilmu ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat yang sanga berguna untuk anda.
Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini. 

pencarian terkait dengan ; Cara melakukan pengasihan ampuh, Cara mengamalkan pengasihan ampuh, Cara menghilangkan pengasihan ampuh, Reaksi  pengasihan ampuh, Ritual pengasihan pengasihan ampuh, Jampe pengasihan ampuh, Jampi pengasihan ampuh, Jasa pengasihan ampuh, Jasa pengasihan ampuh, Solusi pengasihan ampuh


Alamat praktek :
Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
Klender duren sawit – Jakarta timur.

Posting Komentar untuk "ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis