Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM

Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM

Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM
Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM
Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM - Diantara ilmu / aji / mantra / jimat pelet yang ada seperti Aji selasih ireng, Aji semar nangis, CUPU AGUNG, Ilmu Pelet Rasul , Pelet banten, Pelet foto, Pelet hari naas, Pengasihan Asmaul Husna , Perkutut Putih, dll, yang dapat di gunakan untuk memikat atau meluluhkan pujaan hati ada satu lagi ilmu pengasihan yang terbilang sangat manjur yakni ilmu pengasihan ASMA KHADAM.


ilmu pengasihan ASMA KHADAM yang akan saya paparkan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang terbukti paling manjur untuk memikat atau meluluhkan pujaan hati sehingga siapapun orang yang terkena ilmu pengasihan ini akan mengikuti apapun yang kita minta karena siapapun yang terkena pengaruh ilmu pengasihan ini sulit untuk menolak apapun yang kita minta, seolah seolah seperti kerbau yang di cocok hidungnya.  

ilmu Asma Khadam di ambil dari ayat ayat yang mengandung kekuatan asma khadam. Ilmu pengasihan asma khadam tersebut cukup dibaca 41 kali maka orang yang kita maksud dalam waktu singkat akan jatuh cinta kepada kita.

Inilah bacaan ilmu pangasihan Asma Khadam tersebut yang terbukti manjur ;

(Kamaa in anzalnaahu minas-samaa-i fakh-tala-tha bihii nabaatul ardhi Fa ash baha hasyiiman tadzruuhur  riyaah)
ya hagh qal zaaiil.
(Huwallaahul la dzi laa ilaaha illaa huwa'aalimul ghaibi wasy syahaadati huwar rahmaanur rahiim)
Yaa jagh syak yaa iil.
(Yaumul azifati idzil quluubu ladal hajaajira kaazhimiina malizh zhalimiina min hamiimiw walaa syafii 'iy yu thaa')
yaa ghadz-yaa-iil.
('Alimat nafsum maa ah dharatfalaa uqsimu bil khunnasil jawaaril kunnasi wallaili Idzaa 'as'asa washshubhi idza tanaffa)
ya wa' zal haa iil.
(Shad wal-Qur'aani dzidz dzikri balil ladziina kafaruu fii'izzati wasyiqaq)
ya dzagh sya' yaa ill tawakkaluu ya khuddaana haa-dzihil aayaati waayyuhas sayyidu mai-tha-tharuuna bitahyiiji qalbi... (nama orang yang kita maksud ) bin... (bila yang di tuju laki laki )/ binti... (apa bila yang di tuju itu wanita )…... (nama ibu kandung orang yang kita tuju, kita sebutkan ). 'alaa mahabbatii wama wad datii aluuhan aluuhan al'ajal al'ajal assaa'ah assaa'ah 'alaa mulki sulaimaanabni daawuuda 'alaihimas salaamu bihaqqi muhammadinil mush thafaa shal lallaahu'alaihi wasallama wabi haqqi haa dzihil aayaatil'I zhaami wal asmaa il kiraami wabihaqqi kah fazh mah yuusy. Allaahumma innii as aluka an tusakh khiralii watuharrikalii qalba... (nama orang yang kita maksud) bin (bila yang di tuju laki laki ) binti (bila yang di tuju wanita ) 'alaa mahabbati mawawaddatii nash run minallahi wafat hung qariib.

 

Tata cara mengamalkan ilmu engasihan asma khadam agar benar benar lebih manjur

Mantra ASMA KHADAM di baca sebanyak 41 kali, ketika selesai melaksanakan sholat 5 waktu, di lakukan paling sedikitnya selama 7 hari berturut turut, lakukan dengan penuh keyakinan tanpa ada keraguan sedikitpun, saya yakin dalam waktu dekat di jamin pasti akan melihat hasilnya >>> silahkan lihat testimoninya <<<<  ASMA KHADAM merupakan salah satu ilmu warisan para waliyullah mohon gunakan ilmu ini sebaik mungkin

kunjungan terkait dengan ;  Cara menghilangkan pengasihan ampuh, Reaksi  pelet ampuh, Ritual pemikat ampuh, Jampe pelet ampuh, Jampi asihan ampuh, Jasa pemikat ampuh, Ahli pelet ampuh, Solusi pemikat ampuh, Solusi asihan ampuh, Mustika pengasihan ampuh

Posting Komentar untuk "Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis