Ilmu Pengasihan umum

Ilmu Pengasihan umum

Ilmu Pengasihan umum
Ilmu Pengasihan umum
Ilmu pengasihan umum - Biasanya ilmu pengasihan umum sering kali di gunakan oleh mereka yang tengah mengalami permasalahan di seputar cinta maupun asmara, khususnya bagi mereka para remaja yang tengah di landa asmara, dan berharap, Agar mendapatkan keberuntungan dalam hal percintaan dan asmara, Agar Dapat Meminimalisir pasangan untuk berpindah kelain hati, agar Dapat Mencegah perselingkuhan, agar Dapat mendatangkan jodoh atau pasangan terutama bagi mereka yang belum mendapatkan pasangan, agar Dapat Mengembalikan keharmonisan yang pernah retak karena suatu sebab permasalahan, dll.

Ilmu Pelet condro birowo

ilmu pengasihan Umum merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sering kali di cari oleh mereka, dalam mengatasi permaslahan seputar cinta maupun asmara seperti ilmu berikut ini Aji dewa manik, Aji Griya Agung, ASMA KHADAM , CUPU AGUNG, jauh Ajian Setan Kober, Pelet asihan, Pelet cepat, Pelet gendam sukma, Pelet weton, Pengasihan Semar Melaku.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan umum.

Bismillahi rahmanirrahiim bada'tu bibismillaahi ruuhii bihih tadat.Ilaa kasyfi asraari bibaathinihin thawat.
Berikut ini cara mengamalkan ilmu pengasihan umum agar dapat memberikan khasiat atau manfaat dalah cinta dan asmara, Mantra pelet umum di naca setiap malam sebanyak 20 x setelah sholat isya. mantra tersebut di baca selama 7 hari berturut turut, dan setelah mengamalkan nya selama 7 hari makan mantra pelet tersebut cukup di baca sebanyak 4 kali berturut setiap kali selesai melaksanakan sholat fardhu.

ilmu pelet kholisoh 
Trimkasih Telah menyimak ilmu pengasihan umum semoga bisa memberikan manfaat

Kunjungan anda ke website ini mungkin berkaitan dengan : Cara menghilangkan pelet ampuh, Reaksi  pelet ampuh, Ritual pelet pelet ampuh, Jampe pelet ampuh, Jampi pelet ampuh, Jasa pelet ampuh, Ahli pelet ampuh, Solusi pelet ampuh, Solusi pelet ampuh, Mustika pelet ampuh.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pengasihan umum"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis